Pages

Kumpulan Modifikasi Honda Tiger Versi Trail

Kumpulan Gambar dan Foto Modifikasi Honda Tiger Versi Trail -  Honda Tiger adalah motor gede yang berasal dari podusen terkenal yaitu Astra Honda. Motor ini memiliki kapasitas mesin 150 cc dan memiliki desain body yang kokoh dan merupakan salah satu sepeda motor pavorit pilihan masyarakat. Buat kamu yang ingin memodifikasi bentuk dan tampilan honda tiger pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh gambar yang bisa kamu jadikan gambaran dalam mendesain motor. Modifikasi Honda Tiger kali ini adalah Versi Trail atau bergaya , sebenarnya masih banyak lagi gaya-gaya lain seperti honda tiger gaya touring, honda gaya classic.

Sekarang ini banyak sekali kegiatan kegiatan out door yang di lakukan oleh beberapa kumpulan anak muda, salah satunya adalah Trabas. Trabas merupakan salah satu kegiatan ekstrim dengan menggunakan motor trail yang bertujuan untuk menaklukan medan berat yang biasanya terdapat di daerah pegunungan, dan jalan yang di lalui merupakan jalan yang belum pernah di jamah. Saking banyaknya kegiatan ini, maka berbagai modifikasi trail baik dari motor trail asli maupun motor trail modifikasi seperti yang akan kita bahas adalah Honda Tiger yang akan di buat menjadi lebih gagah dan keren dengan di ubah menjadi motor trail.


Modifikasi Tiger

Foto Modifikasi Honda Tiger Menjadi Trail
 
Untuk memulai modifikasi trail tidaklah sesulit yang di bayangkan, pasalnya saat ini sudah banyak yang enjual aksesoris maupun kebutuhan untuk memodifikasi motor trail. Jadi para pecinta motor trail tidak di pusingkan dengan mencari bahan yang akan di gunakan untuk mendandani motor kesayangannya.
Selain itu juga, saat ini banyak bengkel modifikasi yang mengerjakan modifikasi motor trail, jadi sekali lagi buat penggemar motor trail di beri kemudahan untuk memodifikasi motornya dengan banyaknya bengkel modifikasi tersebut. Untuk memulai modifikasi Honda Tiger menjadi motor trail, maka pemirsa dapat memilih atau meniru beberapa gambar yang kami suguhkan di bawah ini.


Kumpulan Foto Modifikasi Honda Tiger Versi Trail 


 Foto Modifikasi Honda Tiger Versi Trail


Kumpulan Modifikasi Honda Tiger Versi Trail
 
 
 

 
 


Kumpulan Modifikasi Honda Tiger Versi Trail



Gambar Modifikasi Honda Tiger Versi Trail



Back To Top