Pages

Cara Bongkar Ban Serep Toyota AVANZA

Cara Mudah Melepas Ban Serep Toyota AVANZA - Hallo kembali di Bekasi Otomotif, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips untuk anda yang belum tahu cara mengambil ban serep avanza dari kolong mobil. Agar lebih jelasnya anda bisa menyimak ulasannya dibawah ini.

Toyota Avanza ?? hmm... siapa yang tidak mengenal dengan merk mobil ini, semua orang di indonesia sudah tahu akan kehebatan dan keunggulan mobil avanza ini. Mobil asal pabrikan totoya ini sudah melegendaris dan menjadi salah satu pasar penjualan mobil terbesar dan paling laris. Banyak kelebihan yang akan anda dapatkan dari mobil avanza ini, misalnya mobil ini tergolong mobil yang hemat bahan bakara (bbm), mempunyai kabin yang luas dan lain sebagainya.

Cara Melepas Ban Serep Toyota AVANZA

Nah, seperti saya katakan diatas, kali ini bekasi otomotif akan memberikan tips atau cara mengambil ban serep avanza dari tempatnya. Berikut adalah tahap-tahap yang harus anda lakukan untuk mengambil ban serep avanza.

Cara Bongkar Ban Serep Toyota AVANZA 

1. Buka pintu belakang, anda akan menemukan baut klem ban cadangan dekat dengan pengunci pintu belakang, kendorkan baut klem cadangan dengan kunci mur.

Cara Melepas Ban Serep Toyota AVANZA  

2. Setelah kendor, angkat tempat ban cadangan ke atas sedikit dan lepas kaitan klem dari tempatnya
.
Cara Bongkar Ban Serep Toyota AVANZA

3. Secara perlahan-lahan turunkan tempat ban sampai menyentuh tanah, dan lepas ban cadangan.
Setelah ban terlepas maka anda dapat menyiapkan peralatan untuk mengganti ban yang telah kempes tadi.

Bagaimana ??
Itulah salah satu tips yang dapat Bekasi Otomotif berikan, semoga Cara Ambil Ban Serep Toyota AVANZA , dapat bermafaat untuk anda. Jangan lupa untuk di share yaa :)
Back To Top