Pages

Harga dan Spesifikasi kawasaki Trail KLX 150 S 2014

Bekasi Otomotif. Pabrikan motor asal jepang Kawasaki tetap menjadi idola tanah air. Ya tentunya bila dipertimbangkan dari segi sisi harga, bisa jadi Kawasaki tetap secara konsisten dan masih menjadi raja untuk jenis motor trail dan sport di pasar otomotif Indonesia. Memiliki jenis motor yang lebih dari 7 jenis motor berjenis off trail / road yang bisa anda dapati di dealer showroom Kawasaki di daerah anda, pada kenyataanya kawasaki sangat mendominasi kendaraan cepat dan kendaraan jenis medan berat.

Seperti halnya kita kenal dengan Harga dan Spesifikasi kawasaki Trail KLX 150 S yang menjadi alat berkendara dilahan yang terjal. Motor yang diproduksi kawasaki jenis Trail KLX 150 S dibuat khusus bagi mereka yang sangat mencintai perjalanan jauh yang menyusuri medan yang berat seperti pegunungan, bukit, bahkan hutan sekalipun. Salah satu unggulan pada motor trail Kawasaki adalah KLX. Setelah sukses membawa KLX 150S.



Harga dan Spesifikasi kawasaki Trail KLX 150 S 2014

PT. Kawasaki Motor Indonesia memulai dan berusaha berusaha mencoba memproduksi jenis terbarunya, yaitu Kawasaki KLX 150 L yang diluncurkan di tahun 2013. walaupun hanya berbeda seri (alfabet) S dan L, akan tetapi kedua jenis motor dari kawasaki memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Contohnya pada tapak ban. Kawasaki KLX 150 L dihadirkan dengan ban yang lebih besar yang  berkombinasi 21 dan 18" .Ukuran ban yang dipakai mengikuti standar umum motor offroad. Sedangkan Kawasaki KLX 150 S memakai ban berdiameter 19 & 16".


Kawasaki KLX 150 S memiliki jari-jari yang lebih renggang  dengan body ramping, dan memiliki ukuran ban yang menggigit, sehingga penampilan menjadi lebih gahar. Kawasaki KLX 150 S memiliki dimensi tinggi 1.190mm dan memiliki mesin 150 cc dengan pembakaran karburator yang diketahui telah lulus dari standar uji emisi euro 3. Knalpot yang dipakai oleh kawasaki seri S, terdengar lebih kereas dan memiliki performa yang tinggi.


Kawasaki Trail KLX 150 S patut untuk dimiliki karena bisa menyesuaikan diberbagai medan tanah baik sifatnya kasar, berbatu, berkerikil, dan berlumpur. Jika anda memiliki jiwa petualang yang suka dengan tantangan dengan memanjat lahan yang terjal, dan kontruksi jalan yang tidak bagus. Maka motor jenis tril ini cocok untuk medan yang berat dan bisa diandalkan untuk menemani petualangan anda.


Suspensi kerangka yang kuat dan kokoh memberikan poin lebih dari kegunaan motor jenis ini, karena motor seri KLK 150 S bisa diandalkan untuk membawa barang-barang yang cukup banyak. Motor jenis tril yang satu ini, dapat meringankan beban anda dan membantu mempermudah akses perjalanan anda apalagi jika anda seorang pekerja dengan mobilitas yang sangat tinggi, tentu anda harus segera memilikinya karena motor ini siap membantu anda ditinjau dari Harga dan Spesifikasi kawasaki Trail KLX 150 S yang terjangkau dan mumpuni. Harga Kawasaki KLX 150 S 2014 dipatok dengan kisaran harga 24 jutaan.

Terimkasih..
BEKASI OTOMOTIF
Back To Top