Pages

Harga dan Spesifikasi Terbaru Honda CBR-150R

BEKASI OTOMOTIF. Honda selalu memberikan produk-produk terbaik dan inovatif untuk para konsumen. Sehingga Honda juga terbukti memiliki konsumen terbanyak di seluruh dunia. Menjawab kesetiaan para konsumennya, baru-baru ini Honda melancarkan CBR-150R terbaru. Setiap kali kita mendengar CBR, yang terlintas dalam pikiran kita pastinya adalah motor tangguh, body oke, dan pastinya pas buat gaya. Motor ini mempunyai tema Repsol, yang terinspirasi dari motor balap buatan Honda siapa lagi kalau bukan motor March Marquez dan Dani Pedrosa. Untuk tahu lebih jelas tentang Harga Dan Spesifikasi Terbaru Honda CBR-150R , baca terus artikelnya sampai tuntas.



Beberapa hari setelah di rilis, banyak yang bertanya tentang Harga Dan Spesifikasi Terbaru Honda CBR-150R . Sebelum mengulas lebih dalam tentang harga si motor tampan ini, saya akan menjelaskan sedikit tentang spesifikasinya. Honda CBR-150R yang terbaru ini mengusung mesin motor balap dengan 4-stroke, 4 valve, DOHC, 150cc, liquid cooled yaitu berpendingin cairan, dan yang terakhir adalah auto fan yang mampu memberikan daya tahan mesin yang baik dalam suhu apapun. Selain itu, keunggulan mesin DOHC adalah menghasilkan kinerja tarikan motor yang lebih optimal karena 4 valve membuat kinerja mesin jadi lebih tinggi di dukung dengan kinerja Chamshaft sehingga menghasilkan pembakaran lebih optimal. 

Keunggulan lainnya adalah produk Honda selalu ramah lingkungan karena menggunakan teknologi pembakaran PGM-FI. Dengan tarikan motornya yang lebih optimal, pastinya membuat Anda akan berkendara lebih cepat dari apapun. Jangan pernah khawatir tentang sistem keamanannya, karena Honda CBR-150R pastinya dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih, salah satunya double rem cakram. Dengan double rem cakram, secepat apapun Anda berkendara, semuanya akan aman. Motor canggih ini juga dilengkapi dengan panel meter digital yang tidak dimiliki oleh motor lain, yang akan memberikan banyak informasi tentang kecepatan, trip meter, fuel meter, jam, dan suhu mesin. Jadi, Anda akan selalu mengerti tentang kondisi motor Anda.



Yang terakhir tentang Harga Dan Spesifikasi Terbaru Honda CBR-150R . Untuk membawa motor yang memiliki tampilan motor GP ini ke rumah Anda, siap-siap untuk merogoh kocek lebih dalam. Mengapa? Karena harga CBR-150R dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari versi sebelumnya. Mengingat banyak beberapa fitur canggih yang akan mendukung kelincahan Anda dalam berkendara. Untuk membawa Honda CBR-150R tipe standart Anda harus menyiapkan budget sebesar 41.750.000, sedangkan untuk membawa Honda CBR-150R tipe repsol Anda harus merogoh kocek sedikit lebih dalam lagi yaitu sebesar 42.500.000. Melihat berbagai kecanggihan yang diberikan dalam performa terbaru Honda CBR-150R, tak khayal bila harganya sedikit cenderung lebih mahal dari sebelumnya. Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik membawa si motor pembalap ini kedalam rumah Anda?

Karena selisih harga yang lumayan jauh denganpara pesaingnya yaitu Yamaha r15 dan Minerva RX150 kabarnya, AHM sudah menyiapkan cbr150r lokal untuk mengerem laju Yamaha r15 dan Mierva RX 150 yang hanya di bandrol 28 jutaan dan Minerva RX150 yang di bandrol 22 jutaan . Baca juga : Harga Suzuki Karimun Wagon

Sekian informasi tentang Harga Dan Spesifikasi Terbaru Honda CBR-150R  
Salam BEKASI OTOMOTIF 

Back To Top