Pages

Daya Tarik Tersendiri BMW All New 5-Series Terbaru

Jadi suksesor generasi lama, All New BMW 5-Series membawa banyak penyempurnaan. Klaim status jadi pemimpin global di segmen sedan usaha premium mewajibkan merk Jerman itu memberi bekal yang cukup untuk kembali berkompetisi.

Daya Tarik Tersendiri BMW All New 5-Series Terbaru

KompasOtomotif berupaya merangkum sebagian feature baru serta kelebihan jenis ini untuk adu laku bersama dengan sedan-sedan sekelas jenis Mercedes-Benz E-Class serta Audi A5. Feature perlunya termasuk juga asistensi berkendara, konektivitas, dan system operasi dengan penampilan paling baru.

Diawali dari iDrive 6. 0 dengan monitor sentuh 10, 25 inci dengan interface baru. System ini menghadirkan navigasi, feature komunikasi serta hiburan, dan keadaan tehnis kendaraan pada monitor. System iDrive bisa dioperasikan lewat iDrive Controller, perintah nada, monitor sentuh, atau tehnologi Gesture Control.

Daya Tarik Tersendiri BMW All New 5-Series Terbaru

Pemakaian aluminium serta baja berkekuatan tinggi dapat kurangi bobot sampai 100 kg. Sasis dengan design baru mempunyai pusat gravitasi rendah, meyakinkan distribusi beban rata ciri khas BMW dan bodi enteng yang mensupport kenyamanan berkendara jarak jauh.

Semua All-new BMW 530i ada dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics yang dapat hasilkan tenaga 252 tk serta torsi puncak 350 Nm.
Kekuatan itu didistribusikan lewat transmisi automatis Steptronic 8-percepatan. Klaim BMW, jenis ini dapat melesat 0-100 kpj dalam 6, 2 detik. Efisiensi bahan bakar diklaim 18, 2 kpl, serta emisi karbon begitu rendah, cuma 126 g/km (menurut siklus tes UN ECE).

Transmisi yang tersambung dengan global positioning sistem serta feature Auto Start Stop saat ini juga sudah sesuaikan responnya dengan keadaan rute serta jalan raya.

Daya Tarik Tersendiri BMW All New 5-Series Terbaru

  • Asistensi 

System asistensi parkir pandai berada di sini. Umpamanya, Park Assist serta Rear View Kamera. Temukan tempat, bermanuver dalam parkir lateral serta paralel jadi lebih gampang. Mobil ini dapat juga temukan ruangan parkir mungkin ketika dikemudikan di sekitaran ruang parkir dengan kecepatan di bawah 33 kpj serta berjarak 1, 5 mtr. dari kendaraan.
Mengoptimalkan kenyamanan dalam perjalanan, Seri 5 paling baru tawarkan pilihan penyimpanan yang semakin banyak, ruangan kaki lebih luas, dan feature rear seat entertainment dengan dua monitor berdiri sendiri 10, 2 inci yang bisa dikendalikan untuk memutar peranan info serta hiburan.

Kursi depan dioperasikan dengan panel elektrik, sesaat system pendinginan mengambil system empat zone dengan ionisasi serta terintegrasi dengan Ambient Air package, pertama kalinya dikenalkan pada All-New BMW Seri 7.

  • Display Key 

Satu diantara inovasi yang menggarisbawahi kelebihan di kelasnya yaitu BMW Display Key. Monitor kunci menampilan jenis data status kendaraan seperti mengecek status bahan bakar, jangkauankendaraan, status system penguncian sentral, jendela serta atap kaca, service pendukung serta saat, dan bisa mengontrol pendingin udara dari luar kendaraan.
Back To Top