Pages

Lain BMW Seri 5 Import Serta CKD Seri Terbaru

Baru - Baru ini BMW Group Indonesia meluncurkan Seri 5 paling baru dengan dua varian, 530i Luxury Line serta 530i M Sport. Bedanya, varian pertama yang dimaksud yaitu rakitan lokal atau berstatus compeletly knocked down (CKD), sesaat yang paling akhir import segera dari Jerman.

Lain BMW Seri 5 Import Serta CKD Seri Terbaru

Harga 530i Luxury Line dibanderol Rp 1, 149 miliar sesaat 530i M Sport lebih mahal, yaitu Rp 1, 379 miliar (off the road). Walau lain tanah kelahiran, tetapi keduanya tetaplah mengusung darah Jerman, serta sudah pasti, masih tetap ada ketidaksamaan walau tidak begitu penting.

Di bagian eksterior, keduanya mempunyai ciri-khas berlainan. Versus lokal lebih menawan, sesaat yang 530i M Sport sedikit agresif.

Type Luxury Line miliki gril krom dengan active air stream, lubang udara pada bodi serta tuas pintu berbalut strip aluminium. Pipa gas buang bentuk bulat, fender diperlengkapi panel ”LuxuryLine”.
Sesaat M Sport, ada dengan black-chrome stripes, pelek alloy 18 inci. Lubang knalpot bentuk kotak. Suspensi juga di buat lebih rendah untuk kesan sporty yang lebih kental. kaliper rem cakram memakai kelir biru.

Lain BMW Seri 5 Import Serta CKD Seri Terbaru

Didalam kabin, kursi BMW M Sport dibalut dengan susunan Alcantara yang mengutamakan bagian sporty serta diperlengkapi dengan design lingkar kemudi BMW M Sport paling baru, strip trim interior, dan pedal aluminium.

Sesaat pada type Luxury Line, ada aksen kayu yang memberi kesan elegan menghiasi dasbor. Ketidaksamaan keduanya praktis cuma hanya kosmetik. Dengan perform mereka sama.
Back To Top