Pages

Harga dan Keunggulan SUZUKI ERTIGA

http://bekasiotomotif.blogspot.com/
Mobil Suzuki Ertiga adalah jagoan Suzuki untuk kelas mobil  Low MPV (Low Multi Purpose Machine). Suzuki Ertiga ini sangat nyaman untuk dikendarai bersama keluarga. Dengan beberapa teknologi terbaru yang tersemat di dalamnya mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Mobil ini sangat popular di Indonesia terbukti dengan penjualan yang mencapai angka 150 ribu lebih unit untuk bulan Januari sampai November tahun 2013 lalu. Suzuki Ertiga mempunyai tenaga yang besar untuk mengangkut 7 penumpang yaitu dengan mesin berkapasitas 1.4 L.

Suzuki Ertiga ini adalah jawaban dari Suzuki atas maraknya mobil berjenis Low MPV yang sedang trending di Indonesia seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Namun mobil Suzuki ini ternyata belum mampu untuk mengalahkan dominasi pasar di Indonesia. Walaupun begitu ternyata Suzuki Ertiga mempunyai beberapa kelebihan yang lebih unggul dari mobil sejenisnya seperti tenaga yang berkapasitas 1.4 L mampu melewati tanjakan dengan sangat halus dibanding mobil sejenisnya yang hanya berkapasitas 1.3 L. Dalam sesi kali ini saya ingin membahas harga Suzuki ertiga untuk tahun 2014 kepada para pembaca setia. Harga Suzuki Ertiga terbaru setiap tahun mengalami perubahan, untuk itu saya akan memberitahu harganya kepada para pembaca.


http://bekasiotomotif.blogspot.com/

Bermain di kelas Low MPV menjadikan Suzuki Ertiga ini cukup digemari di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan desain ekterior yang anggun mampu memberikan atmosfir modern pada mobil Suzuki Ertiga ini. Interiornya pun tidak kalah cantik karena dilengkapi dengan teknologi terbaru dan sistem hiburan yang akan memanjakan penumpangnya. Seperti adanya height adjuster akan mempermudah dalam penentuan tinggi kursi dari kemudi. Sistem audio dari Suzuki Ertiga sendiri dilengkapi dengan fitur 2DIN yang akan mempermudah anda untuk memainkan musik kesukaan anda di dalam mobil. Dengan fitur-fitur di atas akan membuat harga Suzuki Ertiga ini semakin kompetitif. Namun harga Suzuki ertiga 2014 ini tentunya juga akan menyesuaikan dengan kondisi pasar perekonomian di Indonesia.

Mesin dari Suzuki Ertiga sendiri berspesifikasi K14b DOHC VVT yang berkapasitas 1373cc dengan dilengkapi 4 silinder mampu mencapai tenaga maksimal 95PS 130NM. Mesinnya sendiri menggunakan teknologi K series 4 silinder akan membuat mesin dari Suzuki ertiga ini sangat irit bahan bakar namun mampu mengeluarkan tenaga yang maksimal. Harga Suzuki Ertiga sendiri tentunya juga akan sangat dipengaruhi dari dapur pacu yang dimiliki oleh mobil ini. Namun harga Suzuki ertiga 2014 akan beragam karena mobil ini memiliki beberapa varian diantaranya varian  GA, GL, GX, dan Elegant. Setiap varian memiliki fitur yang berbeda. Semakin banyak fitur yang anda dapatkan maka harga Suzuki ertiga 2014 sendiri juga akan semakin mahal.

Berikut adalah perbedaan fitur yang terdapat pada masing-masing varian dalam tabel di bawah ini. Perbedaan fitur ini akan sangat mempengaruhi harga mobil Suzuki Ertiga 2014 ini :

  • Suzuki Ertiga Type GA Mesin K14b DOHC VVT 1373cc 4 silinder, 95PS 130NM multi point injectionSuspensi coil Spring MacPherson dan torsion beamRem ABS , ban 185/65/15, pxlxt : 4265 x 1695 x 1685, Audio, Velg Steel
  • Suzuki Ertiga Type GL Ditambah Velg alloy, Power windows, power doors, audio 2 DIN, fog lamp, stop lamp, AC double blower
  • Suzuki Ertiga Type GX Ditambah dual SRS airbag, REM ABS+EBD, audio switch pada stir, MID, wiper belakang, 4 way adjustbale seat
  • Suzuki Ertiga Type Elegant Ditambah jok kulit, spoiler samping , belakang atas dan depan, fog lamp bezel, chrome garnish pada berbagai bagian, muffler extension

Untuk harga dari Suzuki Ertiga 2014 ini akan sangat dipengaruhi oleh dinamika otomotif dan kondisi ekonomi dari negara Indonesia sendiri. Harga dari Suzuki ertiga 2014 sendiri berkisar antara 151 juta untuk tipe termurah sampai dengan 207,2 juta untuk tipe yang termahal. 
Berikut ini daftar lengkap harganya:

HargaSuzuki Ertiga  
Tipe GA         151.0 Juta
Tipe GL MT 166.8 Juta
Tipe GL AT 177.8 Juta
Tipe GX MT 178.8 Juta
Tipe GX AT 189.8 Juta
Tipe Elegant+ MT 196.2 Juta
Tipe Elegant+ AT 207.2 Juta

Harga tersebut adalah harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. Harga untuk daerah lain mungkin akan mengalami sedikit perbedaan. 
Back To Top