Pages

Modifikasi Chevrolet C7 Stringray

Chevrolet C7 Stringray siap dipasarkan. Baru-baru ini, media sempat mengambil gambar mobil keluaran terbaru Chevy ini di dealer yang berada di Swiss. Diprediksi, mobil supercar milik Chevy ini akan meramaikan pasar otomotive tahun ini. Pasalnya, mobil yang muncul di film Transformers ini memiliki bodi yang sangat menarik. Semakin tingginya angka peminat motor sport dan super cepat seperti Chevrolet C7 Stringray ini  akan membuat persaingan antara produsen motor sport semakin ketat.

Exterior putih Chevrolet C7 Stringray

Gambar mobil ini berhasil diambil oleh wartawan ketika diparkir di dealer Swiss. Bentuknya maskulin dan sporty membuat mobil ini dipastikan akan sangat memikat banyak hati pecinta mobil sport. Warna hitam yang mendominasi warna putih membuat mobil ini terlihat benar-benar macho. Sebenarnya, warna hitam dan putih ini mengadopsi warna mobil polisi yang terinspirasi dari Saleen Mustang pada film Transformers.

Kabarnya, Chevrolet C7 Stringray ini akan muncul dipasaran dengan model convertible. Atap yang terbuka akan mengesankan bahwa mobil ini cocok sekali untuk mereka yang ingin terlihat keren di jalan raya. Mengenai kekuatan, mobil ini dilengkapi dengan 6.2-liter direct-injected V8 yang mampu menghasilkan 455 hp dan 460 lb-ft of torque. Power yang diproduksi dari mesin tersebut cukup memuaskan adrenalin para pecinta mobil super cepat. Akan tetapi, mobil ini juga dilengkapi dengan mode berkendara yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan keadaan seperti mode Wet, Eco, Touring, Sport, dan Track. Diprediksi, Chevrolet C7 Stringray ini akan dilepas dengan harga sekitar $120,000 yang setara dengan uang sebesar Rp 1.3 miliar. Angka yang cukup fantastik untuk sebuah mobil super cepat.
Back To Top