Pages

Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio GT 125 Egle Eye

Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio GT 125 Egle Eye
Sahabat Otomotif, Varian terbaru yakni Yamaha mio GT125 Eagle Eye yang didesain gagah, mewah, nyaman dan bertenaga, Diklaim sebagai motor matic kasta tertinggi dari pabrikan Yamaha. Menurut intern Yamaha motor ini ditujukan untuk pria dan wanita umur antara 20-30 tahun ke atas dengan target pasar kalangan menengah ke atas. Motor ini hadir dengan membawa performa mesin baru dan spesifikasi yang teratas diantara varian mio milik Yamaha.


Harga dan Spesfikasi Ymaha Mio GT 125 Eagle Eye

Yamaha GT125 Eagle Eye baru diperkenalkan Yamaha pada bulan Januari 2014 ini. Motor matic Yamaha ini juga digadang-gadang sebagai motor dengan desain paling keren diantara tipe motor mio lainnya. Jika dilihat dari bodynya Yamaha GT125 Eagle Eye ini cukup gagah, berani, dan maskulin saat dikendarai. Desainnya yang mengadopsi elang ini membawa spesifikasi yang cukup lengkap dan canggih untuk motor matic ini.

Motor matic ini memiliki segudang fitur yang membuat perjalanan anda akan terasa semakin nyaman dan aman. Pada desain lampu depannya Mio GT125 memiliki desain seperti mata elang atau eagle eye dengan lampu menyipit, reflektor dan lensa warna biru. Spesifikasi Yamaha mio GT125 lainnya adalah bodynya terdapat emblem logo 3d dan stiker chrome dengan kombinasi warna striping. Pada body kitnya juga membentuk desain yang mirip sirip hiu sehingga akan menimbulkan kesan gagah dan berani. Berat dari motor Yamaha GT125 eagle eye adalah 101 kg, cukup ringan untuk kelas motor matic karena diklaim oleh Yamaha lebih ringan 14 kg dari varian sejenis milik merek lain. Itulah spesifikasi Yamaha GT125 di sektor desainnya.

Untuk urusan tenaga dari mesin Spesifikasi Yamaha mio GT125 ini membawa mesin 125cc dengan terpasang teknologi terbaru YM JET-FI mampu menghantar tenaga maksimal hingga 11,4 PD/9000 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang mampu diraih motor ini adalah 10,4 NM/6500 rpm. Cukup kuat untuk dibawa pergi melenggang jalanan perkotaan. Mesinnya juga mengusung teknologi terbaru yaitu berpendingin cairan yang mampu menghemat BBM dengan maksimal namun dapat menghantarkan tenaga yang luar biasa. Kapasitas tangki dari motor mio Yamaha ini adalah 3,8 liter.

Harga dan Spesifikasi Yamaha GT 2014

Motor ini juga menawarkan fitur keamanan karena spesifikasi Yamaha GT125 juga dilengkapi dengan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System. Teknologi tersebut mampu menekan angka kejahatan terhadap motor mio GT125 ini sehingga anda merasa aman. Untuk pilihan warna Motor ini hadir ke Indonesia dengan banyak pilihan yang bisa anda pilih. Diantaranya Elegant Black, Luxury White, dan Premium purple.

Dengan spesifikasi mantap yang mengiringinya dan desain tampil maskulin dan gagah maka harga motor Yamaha GT125 juga akan sesuai dengan yang anda dapatkan. Di desain unik, keren, dan sangat sporty akan menjadi nilai plus dari motor ini. Motor yang memiliki tiga pilihan warna ini ditargetkan untuk kalangan perekonomian menengah ke atas sehingga harganya akan lebih mahal dari mio j, xeon, ataupun varian mio GT yang terdahulu.
Harga :
Harga Yamaha GT125 Eagle Eye adalah 15,9 jt untuk on the road

Back To Top