Pages

Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio

Honda Mobilio
Kini telah hadir mobil keluarga yang muat banyak dengan kapasitas tujuh penumpang (seven seater) dengan kenyamanan dan keamanan kelas atas tetapi dengan harga yang relatif terjangkau. 

Honda Mobilio mobil lima pintu Low Multi Purpose Vehicle ini siap bersaing dengan model sejenis dan siap dibandingkan dengan merek yang telah lama beredar saat ini.

Meskipun pemain baru di kelas ini, Honda Mobilio siap menarik para keluarga Indonesia untuk memilikinya dengan berbagai fitur dan fasilitas yang canggih dengan teknologi Honda yang sama dengan yang ada pada mobil kelas atas Honda tetapi tetap dengan harga yang terjangkau, tetap memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi penggunanya.


  • Lega.

Hal pertama yang akan menjadi pertimbangan untuk membeli Honda Mobilio adalah interiornya yang lega, dengan dimensi panjang dan lebar yang melebihi pesaingnya, penumpang Honda Mobilio dapat duduk dengan nyaman hingga kursi baris belakang.
  • Gesit.

Honda Mobilio menggunakan mesin 1500 cc i-VTEC yang merupakan spesifikasi tertinggi di kelasnya, menghasilkan tenaga 118 PS dan torsi 14,8 Kg.m, dengan penggerak roda depan (front wheel drive) membuat Honda Mobilio mudah dikemudikan karena akselerasi yang responsif, minim getaran, stabil dan hemat bahan bakar.
 Mesin Honda mobilio 1500 cc i-VTEC Honda Mobilio kerangka body G-CON+ACE


  • Aman.

Honda mobilio sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, side impact beam dan struktur rangka body G-CON+ACE untuk semua variannya, juga sabuk pengaman dengan Pretensioner Load Limiter untuk semua kursinya.
Kursi Honda Mobilio yang ergonomis  
AC Double Blower pada Honda Mobilio tipe E



  • Nyaman.

Kursi dengan desain ergonomis dan bentuk semi bucket dengan sayap kursi yang tebal, juga dengan bahan pelapis jok yang berkualitas dan lembut membuat Anda nyaman duduk selama dalam perjalanan, apa lagi AC Double Blower (pada tipe E) membuat kesejukan terasa merata hingga kursi baris belakang.
Kursi Honda Mobilio pada baris tengah yang lega Kursi Honda Mobilio pada baris belakang yang lega


Nah apa lagi yang Anda tunggu segera miliki mobil Honda Mobilio yang cocok untuk keluarga Anda apa lagi dengan harga relatif terjangkau dan bersaing dengan merek lain Anda mendapatkan mobil dengan fasilitas dan fitur yang lebih baik untuk kenyamanan dan keamanan Anda berkendara.

Harga Honda Mobilio

Mobilio S ManualRp. 162.500.000
Mobilio E ManualRp. 182.000.000
Mobilio E Otomatis CVTRp. 192.500.000
Mobilio E Otomatis CVT PrestigeRp. 201.000.000
Mobilio RS ManualRp. 203.500.000
Mobilio RS Otomatis CVTRp. 214.000.000

Spesifikasi Honda Mobilio




Back To Top